Selasa, 13 Oktober 2015

why Ros?



Ada beberapa yang bertanya ke aku:
Ros, kenapa ga mau jadi pegawai bank?
Karena kalo dibank kan harus dandan, ga tau deh kalo ngelihat bank bawaannya belum sreg aja.
Lagian saya masih khawatir sama kehalalalannya.
Ros, kenapa ga mau jadi Pns?
Yang jelas, aku punya mimpi yaitu ehm kalo insya Allah nanti Allah kasih kesempatan menikah dan punya baby, aku pengeeen banget ngerawat anak aku, memperhatikan tumbuh kembangnya, dan menjaga dia, mendidik dia dengan baik.
Aku ngerasa kalo jadi wanita karir, emang banyak uang, tapi rasanya aku ga mendapatkan keberkahan karena nantinya bakal kurang menjwaga suami dan anak.
Terlalu jauh ya aku mikirnya?
Ya itulah aku, aku memang pemikir, terlalu complicated.
Sekarang aku bekerja, iya aku punya uang, tapi kalo udah pulang kerja aku lelaaah sekali, bayangin aja kalo nanti punya anak. Aku gam au kasih waktu sisa untu suami dan anak aku. Aku harus meluangkan waktu untuk mereka, karena aku mau anakku kelak jadi anak yang bermanfaat bagi ummat dan bangsa, jadi aku harus menjaganya baik-baik.
Tapi kembali lagi, aku hanya berencana, jika Allah nanti menakdirkan aku bekerja, itu artinya aku harus pandai mengatur waktu bekerja dan untuk keluarga.
Pandai menjaga kesehatan pandai menjaga diri.

Yaaa itulah sebagian kecil dari mimpiku, semoga Allah memberikan yang terbaik yaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar