Rabu, 07 Oktober 2015

Aerobic

Hai.

Akhir-akhir ini saya sering sakit.
gampang sekali, dikit-dikit flu, kalo tidur suka menggigil, ba'da shubuh sering mual dan berakhir dengan menangis.
:D

yah, kalo makan saya memang suka gorengan siih, tapi saya juga suka makan sayur kok, tiap hari malah.
akhirnya saya memutuskan untuk masak sendiri, karena sesuai dengan selera dan lebih terjamin kebersihannya.
Weekend saya selalu masak, masak macem-macem, ada bening bayam sama ikan goreng, asam padeh, dendeng balado, dll.
well, meskipun rasanya absurd, tapi selalu habis, dan teman2 pada suka :D
Saya merasa kalo saya harus jaga kesahatan melalui makanan, saya ini jarang makan buah, kalo makan buah saya makan pisang sama pepaya, itupun kalo sempat.

oke, kemudian saya mulai berpikir untuk menjaga kesehatan, salah satunya melalui olahraga.
berhubung saya asma, maka olahraga yang tepat adalah dalam ruangan :D
ALIBI!!!
oke, mulailah saya senam aerobic.
alhamdulillah gerakannya random, ga jelas.
jantung saya juga berdetak lebih keras, nafas tersengal-sengal.
saya mikir lagi, olahraga apa yang cocok.
aha, akhirnya saya dapat ide, yaitu YOGA.
iya yoga, yang ono, jadi mulailah saya milih-milih di youtube yoga yang pas sama saya.
semoga saya makin sehat yaaa.
kalo sakitkan kasihan, mana saya belum ada abi lagi...aaaaaaa becanda yaaa.
maafkan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar