Rabu, 02 September 2015

PESANTREN BUAT ADIKKU

Haiii...

Insya Allah, adik bungsu ku akan masuk ke Pesantren.
Dan saat ini, aku sedang mencari pesantren yang tepat untuk kami.
pengennya ditempat yang dekat dari Jakarta, biar gampang buat aku datengin.

Untuk berikutnya blog ini akan terisi dengan informasi dan review pesantren-pesantren yang aku pilih.
Lucu deh, jadi kalo nanti aku menikah dan punya anak, aku sama suamiku pasti ngelist begini nih buat tarbiyah anak-anak kami.

Kalo sekarang aku cari sekolah buat adikku, insya Allah tahun ditahun-tahun yang akan datang akan mencari sekolahan untuk anak-anak kami.

Yaa ampuuun, apa pula aku ini yaaaa...i cant stop blushing.

Ya sudahlah, abaikan saja ya, memang aku kadang-kadang suka berimajinasi :P


Jakarta 3 SEP 15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar