Selasa, 01 September 2015

Dakwah dan masa muda,



Pagi ini aku kepikiran dengan masa muda dan dakwah.
Aku sadar bahwa nanti yang dipertanggung jawabkan adalah apa yang aku perbuat untuk masa mudaku.
Lalu dakwah, bicara dakwah adalah bicara tentang kemampuan, bicara tentang kebisaan.
Lalu masa muda dan dakwah?
Korelasinya adalah aku ingin mengisi masa mudaku dengan dakwah yang sesuai dengan kemampuanku.
Ehm…
Menurutku aku memiliki kemampuan berbicara yang baik,,,itu sebabnya aku ingin jadi dosen…
Ya, aku ingin menjadi dosen untuk mendidik pemuda Indonesia agar memiliki akhlak yang baik.
Menurutku itu dakwah yang sesuai untukku.
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx 
Dan untuk menjadi dosen sekaligus pendakwah aku harus memiliki kesabaran yang baik.
Karena jalan menuju kesana sangaaat panjang dan tarbiyah yang tak kenal lelah.
Doakan aku ya!
Agar aku bersabar.

Rosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar