Minggu, 18 November 2012

jangan putuskan urat malu kami rabb

aku ingin , menjadi wanita seutuhnya didepan imam ku  kelak, aku tak mau membiarkan diri ini terikat perasaan dengan siapapun , sebelum aku yakin, dialah yang allah berikan untukku.
aku begitu takut ya allah, melihat betapa bebasnya pergaulan sekarang, antara lelaki dan perempuan, mereka begitu bebas menyentuh,
aku tak mau !
lindungi aku ya allah , pelihara aku dari bebasnya pergaulan.
jaga rasa malu ini selalu rabb...

ngeri rabb, sungguh ...meihat mereka yang belum saatnya terikat suami istri , yang harusnya mereka masih berseragam, tapi sudah menggendong anaknya, ya allah , mereka belum siap tuk itu...
ya allah lindungilah para kaum wanita, jaga mereka ya allah , jangan putuskan urat malu kami dengan melepas kerudung ini, menggantinya dengan hot pants dan lain -lain 

rabb, berikan kami yang terbaik, seorang lelaki yang benar-benar shaleh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar