Minggu, 18 November 2012

fun cooking

hari sabtu 17 november 2012, aku benar2 bersemangat tuk ikut ambil bagian dalam fun cooking, aku tau kesibukan semua perempuan2 tangguh ini sangat sulit  di satukan.
aku terlambat bangun, akibat aku tidur diatas jam 12 malam.
sementara paginya aku harus bekerja mencuci pakaian2 di laundry ku.
pakaian yang cukup banyak membuatku lemas, ya aku selalu forsir tenaga ini, aku abaikan makan dan kondisi fisik yang lelah, tak mengapa, karena aku kan bertemu para wanita2 yang amat luar biasa, 
" hp ?!"
ya ampun ! kebiasaan yang sangat jelek, aku selalu lalai dalam meletakkan barang.
 7 missed call
5 message received

ya ampun ...aku benar2 sudah telat, seluruh peserta sudah berkumpul, hanya dari fksi saja yang belum datang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar