Senin, 26 Juli 2021

Going 5 yrs of marriage life

 Hai, aku dan suami are going to 5 years.

Rumah tangga kamimu sangat harmonis, dengan love language berupa sentuhan dan kata kata romantis,,tapiii ini cuma saat dirumah😽🤭.

Suamiku akan terlihat seperti bayi kalo dirumah, manjaaaaaa sekali.

Kalo diluar ia sangat gentle, berwibawa dan tegas. Tapi kalo dirumah, ia sangat lucu dan suka ndusel2...

Suamiku sangat menghargai jika aku ingin sesuatu, ia akan berusaha memenuhi.

Ia rela muter mobil hanya karena aku mau makan bakso pedes, padahal sudah kelewatan tempat nya.

Makasiiih ya cinta.


Dalam lima tahun pernikahan, aku cukup beruntung punya mertua yg nrimo, jika aku bercerita tentang suami pada sifatnya yg kurang sesuai, karena mertua tau anaknya and she don't ruin atau kaya bela anaknya abis abisan dan memojokkan aku, itu engga.


Mertua sangat tau anaknya, jadi once kalo ada hal kecil yg ga sesuai dmata kami sbg perempuan ia akan menyabar kan, seperti iyg ia lakukan pada mertua lelaki.


Aku bebas bercerita apapun ttg anaknnya, dan ga takut untuk menahan.

Menurut ku inilah yg penting dalam menikah yaitu rasa aman bercerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar