Selasa, 19 April 2016

Bahagia yang sederhana

18 April 2016.

Kemarin siang, badanku kurang enak.
Ba'da shubuh sudah bersin-bersin, seharian dikantor badan ngilu, untung nggak banyak load pekerjaan.
Setelah pulang kantor malah tambah nggak enak badan, malahan lemas, jadi setelah ba'da maghrib aku istirahat dulu karena jam 19.30 harus ngisi materi untuk adik-adik yang putus sekolah.

Tidurnya keringatan, mukenanya sampe basah.
Setelah Isya, hujan turun dan Bismillah, aku berangkat ngajar.

Dan kamu tau, setelah aku bertemu dengan adik-adik dan mengajar, capeknya hilang, badan yang tadinya lemes berkurang.
Aku bersemangat ngisi materi tentang IPS, Ekonomi dan Sosiologi. 
Celotehan mereka buat ketawa, meski suara saya kalah sama suara hujan.
Tapi no problem lah hehe

Ya Allah, perasaan bahagia berbagi dengan orang lain memang menyembuhkan.
pulang mengajar tadi malam jam 21.30 WIB. Pulang, cuci muka ganti baju dan istirahat.
Alhamdulillah tidurnya, nyenyak sekali.

Ini makin membuatku semangat mengajar, dan semoga Allah kasih kesempatan untuk mengajar.
Aaamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar