Selasa, 29 September 2015

Wajah ini Rosi


Tidak ada hal yang menyakitkan selain melihat orang yang kau sayangi menyakiti dirinya sendiri, keputusan yang ia ambil menyakitinya sendiri.

rasanya seperti disembilu, ngilu sekali.
Aku saja setengah mati tidak ingin melihatnya menangis, tapi ia malah membiarkan dirinya sendiri menangis karena orang lain.

aku marah!!!
tidakkah ia tau betapa aku menyayanginya, yang bahkan rela meletakkan dunia dikakinya, bahkan seumur hidup ini mematuhi apa yang ia minta.

Tapi ia rela disakiti.

Ya Allah, aku mohon lunakkan hati Rabbi
Jika aku harus mengalah lagi...tak apa
tak mengapa, namun kumohon ikhlaskan hati ini menerima keputusannya.

Aku tak ingin tersenyum namun dibelakang aku mencibir, aku ini Rosi ya Allah, aku tak bisa berbohong.
Wajah ini, wajah yang Kau berikan kepadaku ini tidak bisa berbohong sama sekali.

ya
jika harus menerima keputusannya, buang jauh-jauh rasa kecewaku terhadapnya
buang ya Allah
Tolong.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar