Kamis, 24 September 2015

Cimut + Ciki = Anak-anak unyu munyu



Hai,,,
Udah lama saya  pengeeen punya peliharaan. Jadi dulu, jaman saya masih esde, saya punya kucing namanya Cimut. Tapiii karena ada satu hal, si Cimut hilang, nah setelah  kehilangan Cimut 11 tahun lalu sampe sekarang saya  gagal move on! Serius!
Sering loh saya menghayal, kalo saya lagi jalan terus ketemu Cimut dijalan,  dia  udah besar dan masih ngenalin saya.
Terus kita pelukan, nangis, and tell everything selama kita kepisah, kita udah ngelewatin apa aja.
Saya bakal tanyain dia, gimana dia ngelewatin masa remajanya.
Auch!
:D
Saya ini tipekal orang yang suliiiiiit melupakan sesuatu yang sifatnya memorable!
Iyalah, si cimut itu cute banged! Mukanya itu sendu-sendu gimana gituh! Jadi kalo cimut pipis sembarangan, saya ga tega marahin! Argh! She know how to play me.
Matanya kaya lagi ngomong “yaa its my fault, and ill never do it again. Baikan yaaah pliiiis”
Kan saya ga tega…ga tega!
Ya Allah kangen bangeeet deh.
Nah, kemarin pas idul Adha, sambil leyeh-leyeh di teras kosan, ada Bapak-bapak lewat jualan ikan hias, saya refleks  manggil.
Lari-lari turun kebawah buat beli ikan hias.
Jadilah saya berdiri diantara kerumunan bocah-bocah buat beli ikan hias, lol!
Saya beli ikan layang-layang, warnanya lucu .
Pas penjualnya pergi, saya baru sadar kalo saya ga tau si Ikan ini Laki atau perempuan, kalo laki kan ga boleh berduaan sama yang bukan muhrim??
Ahilaah!
Ya udah, saya kasih Namanya  Ciki. Welcome to Rose’s world baby.
Ciki ini pemaluuuu dan kagetan.
Iya, kalo saya udah deket-deket dia, di pasti ngumpet.
Kalo saya pura-pura ga ngelihat, dia suka naek ke permukaan air. Huh! Kayanya si Ciki ini perempuan ya, kan perempuan gituuuu, suka jual mahal.
:D
Nah, sekian perkenalan sama Ciki…doain semoga Ciki sehat dan hidup terus yaaa.
Jakarta 25 September 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar