Rabu, 10 Desember 2014

Sepetah duapatah

Long time no see!
maafkan blogger murtad ini...

sebenernya banyak yang mau di post ke blog ini.
mulai dari pengalaman merantau, ikutan job fair & tips buat ikutan job fair, cara seru cari kerja, tips interview, dan how we did at first day di kantor.


banyak banget, tapi yaa ituh aku ngga punya banyak waktu buat nulis sekarang, balik kantor udah tepar, kadang inget makan malam, kadang ngga sempet karena langsung nemplok ke kasur.


weekend? jangan ditanya, aku bakal pacaran seharian di kasur, sampe sore.
minggunya baru berasa seger.


untuk training awal mungkin akan begini terus. Sampe nanti aku pindah dikantor baru di Kemayoran.
naah setelah pindah disana baru aku bisa manage waktu aku kursus delele, secara ritme kerja yang udah mulai terpola juga antara kos dan kantor ngga terlalu jauh, Insya Allah :)

anyway, moga  dilain kesempatan aku bakal pos semua draft narasi yang ada di kepala aku sekarang dalam bentuk naskah jadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar