Senin, 29 Desember 2014

Broken mood

Setelah nunggu sekian lama, surat mutasi liqo belum juga kunjung diterima.
Gelisah sudah pasti, semakin hari ibadah harian terasa semakin kurang.
Lail, Dhuha, Tilawah lalu apa???
kenapa ada yang kosong di hati ini????????????????????????????????????????
Halaqah...aku merindukannya.
Rasanya nafasku sesak, menggapai-gapai keluar sana bahwa aku ingin berkumpul dengan orang sholeh, mengkaji Islam, menambah catatan buku harian liqo ku dengan ayat Allah.

Namun setelah 3 Bulan di Jakarta belum juga ku terima.
Skit sekali bathin ini, kosong.
Aku marah, kenapa lama sekali ?????????????????
Aku ketakutan, ditengah ibukota yang begitu buas, aku tinggal sendiri, lalu jika aku tidak membentengi diriku dengan agama Tuhan, akan jadi apa aku?
 Ditengah bebasnya pergaulan lelaki dan perempuan, aku ketakutan.
hanya berlindung dibalik kerudung.
 Tanpa ada murabbiah disisiku.

Ya, aku memang tak sesholehah, sahabiat yg lain.
Apakah tak pantas aku melanjutkan liqo ini???



______________________CRYING LOUDLY UNTIL I CAN BREATH_______________________



Tidak ada komentar:

Posting Komentar