Senin, 06 Mei 2013

SEPOTONG RASA MANIS, TERUNTUK FKSIKU SAYANG


tadaaaaa, inilah puisi mepet ala saya..

Maukah kau mendengar ceritaku kawan?
Kemari dan duduklah ...
Kan kuceritakan sebait cerita indah nan manis, yang dikirimkan sang Quds lewat tanda mata sani bernama FKSI

Kala itu, menjelang petang dikala kesibukan yang berseliweran
Aku menemukannya disurau pojok kampus

Aduhai, aku tersipu
Kupandangi diri yang likat, berminyak, coreng moreng dan kotoran  centang perentang oleh limbah duniaku
Dan aku malu

Sekonyong-konyong , ia mendekapku.
Tak peduli akan  noda tubuh ku yang begitu busuk
Ia Membelaiku dengan penuh welas asih

Ya rabbi, ia telah menautkan hati ini
Ia Membuatku merasa begitu berharga menjadi seorang manusia
Ia mengenalkanku dengan hakikat sebagai hamba
Ia mendekatkan aku dengan mulianya Islam
Aku, jatuh hati.

Dan mulailah kami terikat eratnya simpul ukhuwah
Semua berjalan laksana bumi yang setia mengitari mentari
Terkadang diatas dengan renyah tawa
Terkadang dibawah dengan sedan tangis
Saling membalut ketika tertusuk onak
Saling  menyapu ketika air mata jatuh tak tertahankan
Saling menyentil ketika lalai
Saling meneriakkan kalimat tauhid ketika lunglai

Kini, ketika semakin dekat dengan gerbang kesudahan
Hatiku iba
Akankah aku menemukan tanda mata sepertinya lagi?
Akankah Sang Quds, mengirimkannya lagi ?
Ah, biarlah...

Kawan, inilah tanda mata itu, indah bukan?

ROSI NURMAYANTI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar