Sabtu, 15 Desember 2012

ingat mati

aku tak pernah menyangka bila, ayah akan pergi lebih dulu, aku pikir aku dengan sakitku ini akan lebih dulu dipanggil allah.
tapi ternyata tidak !
 "Bagaimana kamu mengingkari (Allah) sedang kamu
     tadinya mati, kemudian dihidupkan (oleh-Nya),
     kemudian kamu dimatikan dan dihidupkan-Nya
     kembali, kemudian kamu dikembalikan kepada-Nya."

allah telah memilih takdir ini untuk keluarga kami , karena aku yakin sekali  apapun yang allah berikan itu yang terbaik, dan kami mampu menghadapinya , kami bisa .

aku percaya , Nikmat yang diakibatkan  oleh  kematian,  bukan  saja  dalam
kehidupan   ukhrawi   nanti,  tetapi  juga  dalam  kehidupan
duniawi, karena tidak dapat  dibayangkan  bagaimana  keadaan
dunia kita yang terbatas arealnya ini, jika seandainya semua
manusia hidup terus-menerus tanpa mengalami kematian.

# semangat rosiiiiii :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar