Selasa, 04 Desember 2012

grrrrrrrrr

beberapa hari ini , aku begitu sibuk akan tugas ku sebagai anggota KPU di fakultas ekonomi...
aku lelah , jujur dengan permainan politik dari DIA (dengan telunjuk mengacung ke depan hidungnya )
MEREKA !
aku marah semarahnya, sebisanya mereka membuat kekacauan ini, tidak ada gunanya mereka duduk dibangku kuliah . jika mereka masih berperilaku seperti anak kecil.

aku merasa , kenapa masalah di negeri ini tidak pernah bisa selesai adalah , karena dari pemudanya saja sudah hancur, ditumpangi oleh banyak kepentingan , dari pemudanya saja sudah banyak perpecahan , bagaimana masalah ini bisa diselesaikan ?

bersatu ... bersatu

lupakan saja!

jangan pernah berani menteriakkan persatuan jika dari dirimu masih belum bisa membuat satu rasa  kasih sayang antar sesamamu

# aku tak tau marah pada siapa , kutulis ini semua adalah bentuk kekecewaan ku pada poitik kampus.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar