Senin, 02 Desember 2013

Proses Nyusun skrip-seeh


 


Pertama-tama dan yang paling utama adalah ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT, berkat Nyalah akhirnya aku mendapatkan penemuan penting, yeah! The most important thing yang tidak disadari oleh kaum penyusun skripsi :D
Jadi begini ternyata, mahasiswa itu terlihat unyu saat proses penyusunan skripsi #eng ing eeng
Iya itu penemuan pentingnya.
Lebay? Emang :p
Jadi rasanya nyusun skripsi itu nano banget, buat makan ngga enak, tidur ngga nyenyak, bawa motor nggak konsen hahaha
Anyway target bab 123 ku kemarin Cuma 10 hari kan? Sampe sekarang nih ya, belum kelar juga, target skripsi 10 hari biar nggak gendud eh malah badanku yang gendud :D, Masya Allah ... KETERLALUAN BANGET MAHASISWA SATU INI.
Pertama :
Ibu bilang, si kamu gemukkan ya? Aku nyengir
Kedua : Bucik
Nduk oi, kasenanga bucik Rosi o, badana lak lemot..aku mesem2
Ketiga : teman2 dikampus
Ya allah ukh, anti gemukkan ya?
Aku terperangah.
Terus Aku ...nyengir lagi, efeknya langsung berasa kalo badanku gemuk tapi nggak sehat, soalnya baru gerak sedikit bawaannya lemes, mau istirahat mulu.
Dan aku langsung insyaf, langsung buat jadwal senam, 1 jam setiap pagi. Aku nggak mau nanti saat sedang gencar2nya bimbingan aku tepar, no way!
Alhasil ada beberapa hari aku, jingkrak2 setiap pagi buat senam, gerakannya? Jangan tanya! Random, kaya alien ngesot hahaha
Setelah itu mulai gempuran kegiatan diluar nyerbu, aku tepar, istirahat Cuma 3 jam setiap malam, alhasil setelah shubuh aku mulai ngelirik mesra bantal sama selimut, dan itu nambah parah! Tambah lemas, senamnya!? Batal ?
Itu menjadi kenangan terindah dalam episode menyehatkan badan dalam ngurus skripsi.
Well itulah manis asemnya skripsi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar